KAPOLSEK PAKENJENG MENGHADIRI KEGIATAN FASILITASI DAN KORDINASI PERENCANAAN PEMBANGUNAN DESA KECAMATAN PAKENJENG

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula kantor Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Kapolsek Pakenjeng AKP Taka S , SH , telah menghadiri undangan dari Kecamatan Pakenjeng terkait Musyawarah Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Pakenjeng tahun 2017. Kegiatan ini pun […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula kantor Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Kapolsek Pakenjeng AKP Taka S , SH , telah menghadiri undangan dari Kecamatan Pakenjeng terkait Musyawarah Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Pakenjeng tahun 2017.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan para tokoh lapisan masyarakat , Lsm se Kecamatan Pakenjeng situasi , Muspika Kecamatan Pakenjeng , Danramil Pakenjeng dan Ketua MUI Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK PAMULIHAN MENGHADIRI KEGIATAN EVALUASI KINERJA KECAMATAN PAMULIHAN TAHUN 2017

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan AKP Dudu Gunawan , SH , telah menghadiri undangan dari Kecamatan Pamulihan dalam rangka Evaluasi Kinerja Kecamatan Pamulihan Tahun 2017 dari Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan […]