Kapolsek Pamulihan Menghadiri Kegiatan Musrembangdes Di Desa Pakenjeng Kecamatan Pamulihan

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan yang ditemani anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri kegiatan Musrembangdes Kecamatan Pakenjeng tahun 2017. Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pakenjeng , Para Kepala Desa se […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 januari 2017 pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamulihan yang ditemani anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri kegiatan Musrembangdes Kecamatan Pakenjeng tahun 2017.

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Pakenjeng , Para Kepala Desa se Kecamatan Pamulihan , Babinsa , Kepala UPTD Kecamatan Pamulihan, dan masyarakat yang hadir sekitar kurang lebih 30 orang. (Ag)

polresgarut

Next Post

Pengkontrolan Situasi Tempat Peribadahan Pada Dini Hari Oleh Unit Turjawali Polres Garut

Tue Jan 24 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 sekitar pukul 01.00 WIB dengan bertempat di depan Vihara Dharma Loka Jalan Guntur Nomor 130, Ciwalen, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44116. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli rutin pada jam-jam rawan dini hari dengan […]