Kapolsek Pameungpeuk Garut Hadiri Pembentukan Karang Taruna Mandalakasih

Garut – Pada hari ini kamis, tanggal  18 pebruari 2016, sekitar pukul 13.30 wib kapolsek pameungpeuk menghadiri pembentukan karang taruna desa mandalakasih di aula desa mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk. Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh 30 ( tiga puluh) orang perwakilan dari masing-masing Rw sebanyak 2 (dua) orang, sedangkan hasil rapat […]

Garut – Pada hari ini kamis, tanggal  18 pebruari 2016, sekitar pukul 13.30 wib kapolsek pameungpeuk menghadiri pembentukan karang taruna desa mandalakasih di aula desa mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh 30 ( tiga puluh) orang perwakilan dari masing-masing Rw sebanyak 2 (dua) orang, sedangkan hasil rapat dengan memutuskan untuk susunan pengurus ketua Sdr. Wawan setiawan, Wakil ketua atang sopyan, Sekertaris 1 asep S.Pdi, sekertaris 2 haris S.Pd.I, bendahara dadang kurnia.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pameungpeuk memberikan sambutan serta pesan himbauan kamtibmas, terutama antisipasi terhadap kasus kejahatan C3, kemudian masalah rumah kontrakan ataupun tempat kost, kemudian perhatian antisiapsi terhadap kasus-kasus teroris yang mungkin terjadi dimana saja, serta harapan untuk  pos keamanan lingkungan untuk diaktifkan kembali.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kemeriahan HUT Garut ke 203 di Cihurip

Sun Feb 21 , 2016
Garut – Pada hari Sabtu, tanggal 20 Februari 2016, dimulai sekitar pukul 07.30  Wib s/d dengan 11.45 Wib telah dilaksanakan kegiatan Khitanan massal dalam rangka memperingati hari Jadi Kecamatan Cihurip ke 14  sekaligus memperingati hari jadi Garut ke 203. Dalam pelaksanaan kegiatan khitanan massal ini di ikuti oleh sebanyak 20 […]