KAPOLSEK PAMEUNGPEUK PANTAU LOKASI PASCA MELUAPNYA AIR SUNGAI

Polres Garut – Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar meninjau lokasi pasca banjir akibat sungai meluap di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut dilaksnakan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 17.30 Wib, Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dedin Permana SH, Kanit Binmas, Kanit Sabhara serta Camat Pameungpeuk mengecek lokasi meluapnya Sungai Cipalebuh […]

Polres Garut – Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Polda Jabar meninjau lokasi pasca banjir akibat sungai meluap di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut dilaksnakan pada hari Rabu tanggal 30 Januari 2019 pukul 17.30 Wib, Kapolsek Pameungpeuk Iptu Dedin Permana SH, Kanit Binmas, Kanit Sabhara serta Camat Pameungpeuk mengecek lokasi meluapnya Sungai Cipalebuh di Kp. Kaum Lebak Rt. 003 Rw. 007 Ds. Pameungpeuk Kec. Pameungpeuk.

Ketinggian air mencapai kurang lebih 2 meter dari dasar sungai. Sampai kejadian ini dilaporkan tidak ada laporan kerugian materil dari warga sekitar. Kejadian ini diduda dipacu karena beberapa faktor diantaranya tersumbatnya gorong gorong / sungai dengan sampah rumah tangga. Oleh karena itu dihimbau kepada warga sepanjang bantaran sungai untuk selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah ke sungai (IHR)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Tutup Diklat Dasar Resimen Mahasiswa Mahawarman Jawa Barat Batalyon VIII/TN TA. 2018-2019

Thu Jan 31 , 2019
Polres Garut – Kapolres Garut Polda Jabar melaksanakan kegiatan penutupan pendidikan dan latihan dasar resimen mahasiswa Mahawarman Jawa Barat Batalyon VIII/TN tahun 2018-2019. Kegiatan tersebut digelar pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019 pukul 09.00wib bertempat di Lapangan Gedung Graha Patriot Kel. Pananjung Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut telah. Hadir dalam […]