Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut Melaksnakan Musyawarah Mufakat

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2016 pada jam 09.00 sampai dengan selesai di Mapolsek Pamengpeuk telah dilaksanakan musyawarah bersama hasil operasi kemarin premanisme yang terjaring razia 7 (tujuh) orang, dengan menghadirkan Kades (kepala desa) Mancagahar , Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama desa Mancagahar […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2016 pada jam 09.00 sampai dengan selesai di Mapolsek Pamengpeuk telah dilaksanakan musyawarah bersama hasil operasi kemarin premanisme yang terjaring razia 7 (tujuh) orang, dengan menghadirkan Kades (kepala desa) Mancagahar , Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, Tokoh Agama desa Mancagahar termasuk para orang keluarganya.

Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Mapolsek Pameungpeuk tersebut kemudian dibuatkan surat pernyataan bersama dibubuhkan Materi dan ditandatangani bersama, dengan hasil musyawarah mufakat.

Musyawarah mufakat diadakan dan di buatkan surat pernyataan agar tidak terulang kembali, sehingga dapat dipahami dan dimengerti isi dari surat pernyataan yang telah ditandatangani. (YAM)

polresgarut

Next Post

Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Garut Menjaga Kegiatan Final Cabang Sepak Bola Porkab Garut 2016

Sat Dec 31 , 2016
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 30 Desember 2016 sekitar pukul 16.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Sepak Bola Sarana Olahraga Merdeka ( SOR Merdeka ) Kabupaten Garut . Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Garut telah bersiaga di tempat dan melaksanakan pengamanan laga final cabang sepak bola Porkab Kabupaten […]