KAPOLSEK PAMULIHAN MENGHADIRI KEGIATAN EVALUASI KINERJA KECAMATAN PAMULIHAN TAHUN 2017

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan AKP Dudu Gunawan , SH , telah menghadiri undangan dari Kecamatan Pamulihan dalam rangka Evaluasi Kinerja Kecamatan Pamulihan Tahun 2017 dari Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamulihan AKP Dudu Gunawan , SH , telah menghadiri undangan dari Kecamatan Pamulihan dalam rangka Evaluasi Kinerja Kecamatan Pamulihan Tahun 2017 dari Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil Pamulihan , Muspika Kecamatan Pamulihan , Kepala UPTD , Perwakilan Anggota DPRD komisi B Kabupaten Garut , Para Kepala Desa , Ketua RT dan RW se Kecamatan Pamulihan dan tokoh masyarakat. (Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TAROGONG KALER BERSAMA DANRAMIL MENGHADIRI KEGIATAN PENINGKATAN KONDUSIFITAS KEWILAYAHAN

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Hilman Nugraha yang ditemani oleh Danramil Tarogong Kaler telah menghadiri kegiatan pembinaan peningkatan kewaspadaan dan kondusifitas di Kewilayahan Kecamatan Tarogong Kaler . […]