KAPOLSEK PAMULIHAN MENGHADIRI PERAYAAN HARI JADI KECAMATAN PAMULIHAN YANG KE 25

Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di halaman Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan yang ditemani oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri kegiatan Perayaan Hari jadi Kecamatan Pamulihan yang ke 25 tahun. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Bupati Garut H.Rudy […]

Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di halaman Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamulihan yang ditemani oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan telah menghadiri kegiatan Perayaan Hari jadi Kecamatan Pamulihan yang ke 25 tahun.

Kegiatan ini pun dihadiri oleh Bupati Garut H.Rudy Gunawan , MH , MP , Koramil Pamulihan , Ketua MUI kecamatan Pamulihan , Kepala UPTD , dan masyarakat se Kecamatan Pamulihan. (Ag)

polresgarut

Next Post

KASPKT POLRES GARUT MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE DENPOM GARUT

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Markas Denpom Garut. KaSPKT Polres Garut IPDA M.Imam Fadhil , S.Tr.K , telah melaksanakan kegiatan kunjungan ke Den POM Garut menemui DanDen POM Mayor Inu Satya Nugraha. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat […]