KAPOLSEK PAMULIHAN MENGIKUTI UPACARA HUT RI KE 71

POLRES GARUT – Kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 di wilayah kecamatan Pamulihan dilaksanakan di lapangan desa pakenjeng Kecamatan Pamulihan. Dalam kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesian ke 71 tingkat Kecamatan pamulihan ini mengambil tema “ Kerja Nyata”. Dalam kesempatan tersebut Kepala […]

POLRES GARUT – Kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 di wilayah kecamatan Pamulihan dilaksanakan di lapangan desa pakenjeng Kecamatan Pamulihan.

Dalam kegiatan upacara peringatan Hari Ulang Tahun  Republik Indonesian ke 71 tingkat Kecamatan pamulihan ini mengambil tema “ Kerja Nyata”.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Sektor Pamulihan mendapat kehormatan untuk membacakan teks Pancasila pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71 tingkat Kecamatan.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK CISOMPET MENGIKUTI UPACARA HUT RI KE 71

Wed Aug 17 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari rabu tanggal 17 Agstus 2016, dimulai sekitar pukul 08.00 wib bertempat di lapang jaya bhakti cisompet, telah dilaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 71. Dalam kesempatan tersebut selaku inspektur upacara camat cisompet Drs. Eli Suhaeli, M.Si,  Komandan Upacara Peltu Entih anggota koramil cisompet. […]