Kapolsek Pamulihan Menyambangi Kepala Desa Dan Tokoh Pemuda Desa Garumukti

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertemoat di Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan bersama Anggota Kanit Binmas Polsek Pamulihan melaksanakan silaturahmi tatap muka langsung dengan Kepala Desa Garumukti , Sekdes Garumukti dan Tokoh Pemuda Ormas Pemuda Pancasila. Dalam […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertemoat di Desa Garumukti Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamulihan bersama Anggota Kanit Binmas Polsek Pamulihan melaksanakan silaturahmi tatap muka langsung dengan Kepala Desa Garumukti , Sekdes Garumukti dan Tokoh Pemuda Ormas Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pamulihan memberikan arahan dan masukan tentang penerapan anggaran Dana Desa yang harus diawasi secara bersama-sama dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas terkait Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

polresgarut

Next Post

Kemenko Polhukam RI Mengunjungi Muspida Kabupaten Garut

Thu Nov 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kantor Bupati Garut Jl.Pembangunan Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kabag Ops Polres Garut Kompol Liman Heryawan , SH , M.Si ., yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri kegiatan kunjungan dan pertemuan antara Perwakilan […]