KAPOLSEK PAMULIHAN MENYAMBANGI TOKOH MASYARAKAT MUSLIM KECAMATAN PAMULIHAN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut tepatnya di kediaman Haji Endut Suhaya tokoh masyarakat Kecamatan Pamulihan. Kapolsek Pamulihan AKP Dudu Gunawan , SH , telah melaksanakan kegiatan Kordinasi Komisariat (Korkom) dengan Tokoh Masyarakat Muslim […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 07.30 WIB dengan bertempat di wilayah Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut tepatnya di kediaman Haji Endut Suhaya tokoh masyarakat Kecamatan Pamulihan.

Kapolsek Pamulihan AKP Dudu Gunawan , SH , telah melaksanakan kegiatan Kordinasi Komisariat (Korkom) dengan Tokoh Masyarakat Muslim Kecamatan Pamulihan yakni H.Endut Suhaya.

Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat Desa Pamulihan khususnya yang beragama Muslim tidak terprovokasi ataupun terhasut dengan isu-isu yang berbau sara yang saat ini sedang gencar di beritakan diseluruh kalangan. (Ag)

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS POLSEK LEUWIGOONG MELAKUKAN KORDINASI KOMISARIAT DENGAN KETUA MWC NU KECAMATAN LEUWIGOONG

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.00 WIB  dengan bertempat di kediaman Ketua MWC Nahdlatul Ulama Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Kanit Binmas Polsek Leuwigoong AIPTU Tatang Sontani telah melakukan kordinasi komisariat dengan ketua MWC NU Kecamatan Leuwigoong Ustadz Dudang Ali Hermawan terkait dengan situasi […]