KAPOLSEK PAMULIHAN MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DITENGAH KEGIATAN RAKOR LINTAS SEKTORAL TINGKAT KECAMATAN PAMULIHAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut. Kapolsek Pamulihan yang didampingi anggotanya telah menghadiri undangan kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka memulai menjalankan Program Inovasi Desa (PID) di Kecamatan Pamulihan. Kegiatan tersebut dihadiri […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.

Kapolsek Pamulihan yang didampingi anggotanya telah menghadiri undangan kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka memulai menjalankan Program Inovasi Desa (PID) di Kecamatan Pamulihan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para UPT , UPTD , BPD Kecamatan Pamulihan dan para Kepala Desa se-Kecamatan Pamulihan, Dan pada kesempatan itu Kapolsek Pamulihan menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pengawasan dana desa dan mengingatkan kembali kepada Unsur Muspika Kecamatan Pamulihan untuk menghadiri undangan dari Polres Garut yang akan menggelar apel besar “Tiga Pilar” dengan bertempat di Mapolres Garut.

polresgarut

Next Post

SAT SABHARA POLRES GARUT MELAKSANAKAN PENGAWALAN TAHANAN DARI RUTAN GARUT

Tue Nov 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Garut ( Rutan Garut ) . Anggota Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut melakukan koordinasi dengan anggota Lembaga Pemasyarakatan untuk melaksanakan pengawalan tahanan . Anggota Turjawali melaksanakan pengawalan tahanan dari Rumah Tahanan […]