KAPOLSEK PASIRWANGI MENGECEK KESIAPAN ANGGOTANYA

Pasirwangi – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Jum’at pagi (31/08/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin langsung […]

Pasirwangi – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Jum’at pagi (31/08/2018) Personel Polsek yang merupakan jajaran Polres Garut melaksanakan apel pagi di halaman Mapolseknya masing-masing yang dipimpin langsung Perwira pengendalinya.

Dalam kesempatan tersebut Perwira menyampaikan beberapa arahan dari Kapolsek selaku pimpinan tertinggi di Polsek , diantaranya ; Kapolsek menekankan anggota untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang diberikan serta selalu memperhatikan sikap tampang sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang merusak citra Polri, seluruh anggota untuk menjaga kekompakkan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, meningkatkan giat patroli dan penyuluhan kamtibmas ke pemukiman penduduk.

Menurut Kapolsek Pasirwangi AKP Sulman Azis, S.Sos., M.Si, membenarkan bahwa pelaksanaan kegiatan apel pagi sangat penting karena selain sebagai sarana pengecekan kekuatan juga sebagai sarana menyampaikan informasi tugas Kepolisian.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK PASIRWANGI MENYAPA WARGA PASIRKEBON

Sat Sep 1 , 2018
Pasirwangi – Pada Tanggal 31 Agustus 2018, Bhabinkamtibmas Desa Pasirkiamis Brigadir Daniel Nurmawan melaksanakan kembali giat Monitoring Pembangunan Desa yang Bertempat di Kp.  Pasirkebon Rt. 004  Rw 006 Desa Pasirkiamis Kecamatan Pasirwangi telah dilaksanakan Monitoring Pebangunan Rawat Beton Jalan Desa yang dimulai dari sekitar pukul 08.30 Wib sampai dengan selesai, […]