Kapolsek Pasirwangi Menghadiri Kegiatan Pagar Bumi

Polres Garut – Pada hari selasa tanggal 11 Oktober 2016, dengan dimulai dari sekitar pukul  09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib dan bertempat di kawasan hutan Perhutani blok Puncak Cae Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabuapten Garut telah dilaksanakan kegiatan “Pagar Bumi” Kegiatan pagar bumi yang dimaksud adalah  penanaman di […]

pagar-bumi-pswPolres Garut – Pada hari selasa tanggal 11 Oktober 2016, dengan dimulai dari sekitar pukul  09.00 wib sampai dengan pukul 11.00 Wib dan bertempat di kawasan hutan Perhutani blok Puncak Cae Desa Padaawas Kecamatan Pasirwangi Kabuapten Garut telah dilaksanakan kegiatan “Pagar Bumi”

Kegiatan pagar bumi yang dimaksud adalah  penanaman di jalur batas kawasan hutan cagar alam hutan lindung darajat.

Hadir dalam kesempatan tesebut Wakil Bupati Garut dr.Helmi Budiman, Ir.dede mulyana (Adm perhutani KPH Kab.Garut), Muspika Kec.Pasirwangi, Sdr. Fadruzil (Aset Manager Chevron ltd), Kades Padaawas, Kades Karyamekar, Kades Sarimukti, Kades Barusari, Panitia Pagar Bumi, dan tamu yang berjumlah 50 orang.

Maksud dan tujuannya untuk melindungi wilayah hutan lindung dan langkah pencegahan dari musibah bencana banjir dan longsor,  dengan tanaman yang ditanam yaitu pohon Uru Sawo yang merupakan tanaman endemik kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Regu Bulutangkis Polsek Samarang Unggul Dalam Pertandingan Perdana

Tue Oct 11 , 2016
Polres Garut – Pada Hari selasa  tanggal 11 Oktober 2016,sekitar pukul 13.00 wib,  telah dilaksanakan pembukaan turnamen bulutangkis KAPOLSEK CUP I se-Kecamatan samarang dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, membangun kemitraan yang baik antar intansi terkait yang berada di wilayah kecamatan samarang. Selain itu kegiatan pertandingan ini sebagai […]