Kapolsek Pasirwangi Menghadiri Tabligh Akbar

Garut, pada hari Sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekitar pukul 19.30 wib dengan bertempat di Masjid Al-Hikmah kampung Bojong Jaya Desa Pasirkiamis Kecamatan Pasirwangi Kabuapten Garut, Kapolsek Pasirwangi berikut anggota menghadiri acara Tabligh Akbar. Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H sekaligus  pelantikan ranting Nahdlatul Ulama […]

Garut, pada hari Sabtu tanggal 05 Mei 2018 sekitar pukul 19.30 wib dengan bertempat di Masjid Al-Hikmah kampung Bojong Jaya Desa Pasirkiamis Kecamatan Pasirwangi Kabuapten Garut, Kapolsek Pasirwangi berikut anggota menghadiri acara Tabligh Akbar.

Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H sekaligus  pelantikan ranting Nahdlatul Ulama Desa Pasirkiamis, diisi oleh Mubaligh KH Aceng Mujib (Ponpes Fauzan).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Pasirwangi, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan yang hadir seluruhnya berjumlah sekitar 300 orang.

Kapolsek Pasirwangi AKP Sulman Azis S.Sos, M.Si saat memberikan sambutannya mengharapkan agar warga tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi terhadap berita hoax (tidak benar) yang dapat memecah belah umat dan bangsa.

Selain itu Kapolsek Pasirwangi  menyampaikan agar Masyarakat Kampung Bojong Desa Pasirkiamis khususnya dan Kec.Pasirwangi umumnya untuk memerangi narkoba, miras,  juga di sampaikan Kapolsek dàlam menghadapi bulan suci romadhon segenap Kepolisian menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas hilap atau kelalaian dalam melayani masyarakat yang mungkin terasa tidak maksimal.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa Kapolsek Jajaran Polres Garut harus sering menemui warga masyarakat di setiap kesempatan pertama sebagai langkah pre emtif Kepolisian.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Kadungora Memantau Jalur Cijapati

Sun May 6 , 2018
Garut, Pada  hari sabtu tanggal 5 Mei 2018  anggota Kepolisian Resor Garut Khususnya personel Polsek jajaran Polres Garut melakukan patroli kendaraan dengan sasaran kerawanan pagi hari dan Kemacetan lalu-lintas. Kerawanan yang kerap ditemui pada pagi hari dan sore hari di wilayah kadungora dapat terlihat jelas dengan permasalahan kenaikan volume kendaraan […]