KAPOLSEK SAMARANG MELAKSANAKAN PENEBARAN IKAN SECARA SIMBOLIS BANTUAN DARI UPTD BAYONGBPNG UNTUK KECAMATAN SAMARANG

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lembang Rt.03 / Rw.07 Desa Tanjungkarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut telah dilaksanakan penebaran benih ikan tawes dan ikan nila. Yang hadir dalam kesempatan tersebut bapak ADE IRIANA jabatan Kabid perikanan kab.Garut , […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lembang Rt.03 / Rw.07 Desa Tanjungkarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut telah dilaksanakan penebaran benih ikan tawes dan ikan nila.

Yang hadir dalam kesempatan tersebut bapak ADE IRIANA jabatan Kabid perikanan kab.Garut , Kompol Noorjamil SPD Kapolsek Samarang, Kades Tanjungkarya bpk Caca Syaeful Hidayat dan Kades Tanjung Anom Enjang Abdullah , ketua kelompok lembang tirta bapak Cecep, kepala UPTD peternakan Bayongbong.

Pukul 10.30 wib Dilanjutkan dengan penebararan dilaksanakan secara Simbolis oleh Bapak Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil SPD, Bapak Kabid perikanan Kab.Garut, Kades Tanjungkarya, Kades Tanjung Anom ,Koramil Samarang dan Ketua Kelompok Lembang Tirta tanjungkarya penebaran ikan tawes dan ikan nila sebanyak 100.000 ekor. (Ag)

polresgarut

Next Post

TETAP PATUHI PERATURAN LALU LINTAS YANG ADA APABILA TIDAK MAU DIPERIKSA OLEH IBU POLWAN INI

Mon Mar 6 , 2017
Polres Garut -Pada Hari Senin tanggal 06 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 WIB dengan bertempat di depan Markas Kepolisian Sektor Garut Kota , Polsek Garut Kota telah melaksanakan pemeriksaan rutin kelengkapan pengendara. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Garut Kota dan dilaksanakan oleh seluruh personel Polsek Garut Kota termasuk anggota […]