Kapolsek Samarang Melaksanakan Silaturahmi Ke Kantor Desa Tanjung Karya

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kantor Desa Tanjung Karya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Kapolsek Samarang Melaksanakan Silaturahmi  atau Kunjungan ke Kantor Desa Tanjung Karya Kecamatan Samarang dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta staf desa Tanjung Karya. Dalam kunjungan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 08.30 WIB dengan bertempat di Kantor Desa Tanjung Karya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Kapolsek Samarang Melaksanakan Silaturahmi  atau Kunjungan ke Kantor Desa Tanjung Karya Kecamatan Samarang dan dihadiri oleh Kepala Desa beserta staf desa Tanjung Karya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Samarang menyampaikan Pesan Kamtibmas Mengenai situasi ataupun isu yang berkaitan dengan Gangguan Kamtibmas. (Ag)

polresgarut

Next Post

KEHANGATAN WARGA DESA MARGA CINTA DENGAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK LEUWIGOONG

Tue Feb 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Perkebunan sayuran milik warga Desa margacinta Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Margacinta Kecamatan Leuwigoong BRIPTU Yogi melaksanakan sambang desa ke wilayah binaannya dan melakukan silaturahim dengan para petani cabe rawit. Kegiatan ini […]