KAPOLSEK SAMARANG MENGIKUTI KEGIATAN AKSI SOCIAL DONOR DARAH DI SMAN 17 GARUT

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Kampung Malayu Rt 01/02 Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut tepatnya Disekolah SMA N 17 Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Aksi Social Donor Darah dengan peserta siswa dan siswi serta Guru – Guru sekolah […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Kampung Malayu Rt 01/02 Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut tepatnya Disekolah SMA N 17 Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan Aksi Social Donor Darah dengan peserta siswa dan siswi serta Guru – Guru sekolah tersebut sebanyak 75 orang, untuk penanggung Jawab kegiatan  H.Ridwan Riswanda S.pd ,MM.pd.(selaku Kepala Sekolah)

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Program sekolah memberikan pendidikan Social kepada siswa siswi sekolah. Hadir dalam kesempatan kegiatan tersebut Unsur Muspika Kec.Samarang yang mewakili Kapolsek Samarang Brigadir Angga Kustiana , yang mewakili Danramil Samarang Pelda Yaya , Babinsa Desa Cintarakyat Sertu Sun sun , Yang mewakili dari PT Indonesia Power selaku pendukung kegiatan tersebut Bapak Heri (selaku humas perusahaan).

polresgarut

Next Post

BUPATI GARUT MENGHADIRI KEGIATAN PEMBENTUKAN DAN PENGUKUHAN TIM PENGAWASAN ORANG ASING (TIM PORA)

Thu Oct 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 25 oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Aula Sabda Alam Jalan Cipanas Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilalaksanakan kegiatan Pembentukan dan Pengukuhan Tim Pengawasan Orang Asing ( TIM PORA ) wilayah Kabupaten Garut, Hadir dalam kesempatan tsb […]