Kapolsek Samarang Menyampaikan Pesan Pimpinan Ke Anggotanya

Garut, Penyampaian informasi yang dilakukan oleh Kapolsek Samarang Kompol Supian BJ, SH, kepada anggotanya saat pelaksanaan apel pagi adalah suatu kewajiban.

Sehingga anggota mengerti akan tugas-tugasnya, dan terhindar dari kesalahan kecil saaat pelaksanaan bertugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Informasi ini disampaikan pada saat Kegiatan apel pagi pada hari Kamis 22 Agustus 2019 sekitar Pukul 08.00 wib dengan bertempat di depan Kantor PPK Kec Samarang di pimpin langsung oleh Kapolsek Samarang Kompol Supian BJ,SH

Adapun isi arahannya antara lain : agar anggota menjadikan Tri Brata sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas, setiap kasus tindak pidana harus ada pelaporan penyelesaiannya, anggota dilarang terlibat dengan kegiatan Narkoba.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Bayongbong Memastikan Anak Sekolah Selamat Sampai Tujuan

Thu Aug 22 , 2019
Garut, Kepolisian akan berusaha menciptakan rasa aman bagi warganya, seperti yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Bayongbong Polres Garut Polda Jabar, dengan memberikan layanan publik pengaturan lalu-lintas pagi hari. Bripka Maoladi melakukan tugas menyeberangkan anak-anak yang akan menuju tempat belajar atau sekolah, dengan penuh kasih sayang menjaga para pelajar nyaman […]