KAPOLSEK SAMARANG TINJAU LANGSUNG KONDISI PEMBANGUNAN RELOKASI PASAR SEMENTARA

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017  sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil, S.Pd., yang ditemani oleh Kanit Lantas Polsek Samarang telah melaksanakan pengecekan pembangunan relokasi pasar sementara di lapangan jati desa Cintarakyat kecamatan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2017  sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Lapangan Jati Desa Cintarakyat Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil, S.Pd., yang ditemani oleh Kanit Lantas Polsek Samarang telah melaksanakan pengecekan pembangunan relokasi pasar sementara di lapangan jati desa Cintarakyat kecamatan Samarang.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja dan menjaga kondusifitas daerah Pasar relokasi sementara dari gangguan maupun ancaman terhadap masyarakat yang berada di dalam lingkungan Pasar relokasi tersebut.(Ag)

polresgarut

Next Post

PANIT LANTAS MELAKUKAN PENEGURAN TERHADAP KENDARAAN R4 YANG PARKIR TIDAK PADA TEMPATNYA

Thu Mar 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 dimulai pada pukul 06.30 WIB sampai dari  07.30WIB dengan bertempat di depan SDN Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Panit Lantas Polsek Samarang telah melaksanakan pelayanan rawan pagi di depan SD Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut serta melakukan penyebrangan terhadap anak […]