KAPOLSEK SAMARANG TURUT SERTA MELAKSANAKAN PENANAMAN BIBIT POHON HIJAU DI KAWASAN HIJAUNESIA POWER

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di komplek PLN Indonesia Power Cikamiri Kampung Pasiripis Desa Cintaasih Kecamatan Samarang Kabupaten Garut telah berlangsung kegiatan penanaman pohon hijau dalam rangka HUT Listrik dan Indonesia power yang ke 22 dengan tema ” Kawan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di komplek PLN Indonesia Power Cikamiri Kampung Pasiripis Desa Cintaasih Kecamatan Samarang Kabupaten Garut telah berlangsung kegiatan penanaman pohon hijau dalam rangka HUT Listrik dan Indonesia power yang ke 22 dengan tema ” Kawan hijaunesia power” yang diikuti peserta sebanyak 100 orang.

Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Muspika Kec. Samarang Drs. Eli Suhaeli M.SI Camat Samarang, Kompol Noorjamil S.pd Kapolsek Samarang, Serka Juana perwakilan dari Koramil samarang ,General manager Indonesian power bapak Budi Wibowo, Humas pertamina bapak Heri Hermawan , kepala PPL pertanian Samarang, kepala desa Cintaasih dan cintakarya, Ibu Teti ka kwarcab pramuka kabupaten Garut , dan perwakilan Korwil pramuka samarang dan pasirwangi.

Menurut GM Indonesia Power acara ini dilaksanakan intinya sebagai bentuk kepedulian dengan alam dan dengan adanya penanaman pohon hijau akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar karena pohon hijau sangat berguna dan bermanfaat untuk mencegah segala penyakit karena pohon hijau yang ditanam diantaranya pohon yang sangat berguna bagi masyarakat pohon kelapa, mangga, jeruk, jambu batu.

 

polresgarut

Next Post

PANIT 1 BINMAS POLSEK SAMARANG MENGHADIRI KEGIATAN MUSRENBANGDES TAHUN ANGGARAN 2018 KECAMATAN SAMARANG

Wed Oct 25 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Aula Desa Sukakarya Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Panit I Binmas Polsek Samarang Bripka Rahmat Aruji beserta Panit Provost Polsek Samarang Brigadir Heri Suhaeri menghadiri Undangan Kegiatan Musyawaran Rencana Pembangunan Tahun Anggaran 2018 di […]