KAPOLSEK SINGAJAYA BERSAMA FORKOPIMCAM MONITORING VAKSINASI DI DESA SARIBAKTI

Polres Garut Polda Jabar – Guna mensukseskan program Vaksinasi, Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP Sahono bersama Forkopimcam Peundeuy monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Saribakti, Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Senin (15/11/2021).

Dalam kesempatan itu pula, Kapolsek memberikan edukasi kepada para peserta Vaksin terkait dengan pentingnya Vaksinasi dan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19.

” Sambil monitoring, Kami berikan juga edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi dan Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, terutama penggunaan masker, karena saat ini Vaksin dan Masker adalah pasangan serasi dalam mencegah penyebaran Covid-19 “, ungkap Kapolsek.

Kapolsek pun berharap tingkat persentase Vaksinasi terutama pada lansia bisa meningkatkan, sehingga Kabupaten Garut turun level ke level 2 ataupun 1.

” Harapannya angka persentase Vaksinasi terutama pada lansia bisa meningkat, sehingga imunitas tubuhnya terjaga dari penyebaran virus Covid-19 “, pungkas Kapolsek.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

POLSEK CILAWU LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN OPS AMANUSA II DAN KRKYD RUTIN

Wed Nov 17 , 2021
Polres Garut Polda Jabar – Pada Hari Selasa 16 Nopember 2021 Kapolsek Cilawu telah melaksanakan giat  anggota jaga Polsek Cilawu melaksanakan Patroli Gabungan Ops Amanusa II dan KRKYD (Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan ) Rute kegiatan tersebut yaitu Sepanjang Jln Raya Cilawu- Tasikmalaya Perbankan Objek vital . kegiatan tersebut yaitu […]