Kapolsek Singajaya Dampingi Bupati Garut Dalam Kegiatan Peresmian Rutilahu

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Kapolsek Singajaya AKP Dedi Rustandi yang mendampingi Bupati Garut Drs. Rudi Gunawan , SH , M.H ., telah menghadiri kegiatan Peresmian program Rutilahu. Seperti Kita ketahui program Rutilahu adalah […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 14.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Kapolsek Singajaya AKP Dedi Rustandi yang mendampingi Bupati Garut Drs. Rudi Gunawan , SH , M.H ., telah menghadiri kegiatan Peresmian program Rutilahu.

Seperti Kita ketahui program Rutilahu adalah Program Rumah Tidak Layak Huni yang berada di Desa Saribakti Kecamatan Peundeuy Kabupaten Garut yang telah didata dan benar-benar tepat sasaran akan mendapatka penggantian rumah yang lebih layak untuk warga Desa Saribakti yang terkena program Rutilahu tersebut.

polresgarut

Next Post

Objek Wisata Pantai Cijeruk Indah Mengalami Lonjakan Pengunjung , Anggota Polsek Cibalong Bersiaga Di Lokasi

Wed Dec 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Wilayah Hukum Polres Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong melaksanakan pemantauan di Pos Pengamanan Objek Wisata yang berada di Wilayah Kecamatan Cibalong. Selam Ops Lilin Lodaya 2017 berlangsung Pos Pemantauan akan selalu di jaga oleh […]