Kapolsek Singajaya Datangi Langsung Lokasi Pergeseran Tanah

  Garut –  Mendengar informasi adanya pergerakan tanah yang mengakibatkan pergeseran tanah yang nampak dan di wilayah Singajaya, sontak membuat Kapolsek dengan Danramil Singajaya melakukan pengecekan bersama ke lokasi kejadian. Hal ini menjadikan perhatian khusus bagi Kapolsek dan Danramil serta warga masyarakat desa singajaya, laporan yang diterimanya mengenai adanya pergeseran […]

 

Garut –  Mendengar informasi adanya pergerakan tanah yang mengakibatkan pergeseran tanah yang nampak dan di wilayah Singajaya, sontak membuat Kapolsek dengan Danramil Singajaya melakukan pengecekan bersama ke lokasi kejadian.

Hal ini menjadikan perhatian khusus bagi Kapolsek dan Danramil serta warga masyarakat desa singajaya, laporan yang diterimanya mengenai adanya pergeseran tanah dengan panjang sekitar 200 ( dua ratus ) meter serta lebar 25 ( dua puluh lima ) centi meter di tambah dengan kejadian amblesnya lahan sawah setinggi 1 ( satu )  meter di kampung Cigayam.

Saat dilokasi pergeseran tanah di Kampung Cigayam Kepuunduhan Cikuda Desa Singajaya Kecamatan Singajaya  bersama Kepala Desa Singajaya Kapolsek beserta Danramil melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melakukan laporan cepat kepada aparat pemerintahan yang terdekat agar bisa melakukan tindakan cepat jika terjadi perubahan alam yang bisa mengakiatkan bencana.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota Polsek Leuwigoong Sambangi Rumah Warga Tidak Layak Huni

Sat Mar 19 , 2016
Garut – Rasa empati yang begitu tinggi anggota Sabhara Polsek leuwigoong saat sedang melaksanakan melakukan patroli dialogis mengunjungi salah seorang warga yang mempunyai rumah sangat sederhana milik Ny. Odah dengan alamat kampung sarcandeng Rt. 02 Rw. 05, Desa sindangsari Kecamatan Leuwigoong. Kegiatan sambang ke warga yang dilakukan anggota Polsek Leuwigoong […]