KAPOLSEK SINGAJAYA MENEMUI PEMUDA UNTUK ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA

POLRES GARUT – Pentingnya penyampaian informasi kepada warga masyarakat terutama dalam kaitannya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ataupun informasi yang berkaitan dengan Kepolisian ( Hukum ) adalah salah satu bentuk upaya pencegahan yang dilakukan oleh Kepolisian. Seperti yang dilakukan olen Kapolsek singajaya dalam rangka penyuluhan kepada pemuda perwakilan 3 […]

POLRES GARUT – Pentingnya penyampaian informasi kepada warga masyarakat terutama dalam kaitannya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat ataupun informasi yang berkaitan dengan Kepolisian ( Hukum ) adalah salah satu bentuk upaya pencegahan yang dilakukan oleh Kepolisian.

Seperti yang dilakukan olen Kapolsek singajaya dalam rangka penyuluhan kepada pemuda perwakilan 3 (tiga) desa yaitu Desa singajaya, desa cigintung, desa karangagung tentang penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek singajaya dengan kanit reskrim bripka gunawan serta brigadir herman melaksanakan kegiatan ini dengan bertempat di aula desa cigintung pada hari jumat tanggal 2 september 2016, dimuali dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 11.00 wib.

polresgarut

Next Post

POLSEK BANYURESMI MENGHADIRI KEGIATAN JUM’AT BERSIH DI OBYEK WISATA SITU BAGENDIT

Fri Sep 2 , 2016
POLRES GARUT – Pada hari jumat tanggal 02 september 2016 dimulau sekitar pukul  08.00 wib dengan bertempat di Obyek Taman Wisata Situ bagendit sedang dilaksanakan kegiatan Jum’at bersih. Kegiatan Jum’at bersih mengambil tema sadar wisata dan aksi sapta pesona dengan melakukan kerja bakti membersihkan lingkuhan obyek wisata Situ Bagendit. Dalam […]