KAPOLSEK SINGAJAYA MENGHADIRI UNDANGAN EVALUASI KINERJA KECAMATAN SINGAJAYA

Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut Jawa Barat. Kapolsek Singajaya telah menghadiri undangan dari Kecamatan Singajaya dalam rangka Penilaian dan Evaluasi Kinerja Kecamatan Singajaya Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Garut Tahun 2017 dari Tim Evaluasi […]

Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut Jawa Barat.

Kapolsek Singajaya telah menghadiri undangan dari Kecamatan Singajaya dalam rangka Penilaian dan Evaluasi Kinerja Kecamatan Singajaya Tingkat Kecamatan Se Kabupaten Garut Tahun 2017 dari Tim Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan Evaluasi KinerjaTingkat Kecamatan ini dihadiri oleh Camat Singajaya , Muspika Kecamatan Singajaya , Para Kepala Desa , Para UPTD , Ibu-ibu PKK , RT dan RW Se Kecamatan Singajaya.(Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BANYURESMI MELAKSANAKAN KEGIATAN RAWAN PAGI

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut . Anggota Unit Turjawali Sabhara Polsek Banyuresmi telah melaksanakan kegiatan rawan pagi dan anggota di sebar dibeberapa titik kerawanan pada pagi hari untuk mengurai kemacetan yang disebabkan […]