KAPOLSEK SUKAWENING MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT KELILING KE KAMPUNG CIPANAS

POLRES GARUT – Kegiatan jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor sebagai langkah pencegahan ataupun upaya pemberian informasi serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang kuat kepada warga masyarakat. Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek untuk hadir di tengah warga masyarakat pada saat shalat jumat (2/9) di kampung cipanas Desa sukahaji kecamatan sukawening adalah […]

POLRES GARUT – Kegiatan jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor sebagai langkah pencegahan ataupun upaya pemberian informasi serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang kuat kepada warga masyarakat.

Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek untuk hadir di tengah warga masyarakat pada saat shalat jumat (2/9) di kampung cipanas Desa sukahaji kecamatan sukawening adalah salah wujud kinerja Polsek dalam mendukung program Promoter Kapolri.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Sukawening menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang pada intinya sebagai berikut : agar warga masyarakat selalu waspada menjelang Idul Adha tehadap peristiwa pencurian hewan qurban, agar menghindari penyalahgunaan Narkoba serta tetap mengawasi putra putrinya, Kemudan untuk meningkatkan kegiatan ronda malam atau siskamling, agar warga menghindari perbuatan main hakim sendiri apabila ada pelaku tindak pidana yang tertangkap oleh warga.

Hadir dalam kesempatan tersebut Muspika kecamatna sukawening, Kepala Desa sukahaji, Tokoh agama  kampung cipanas, serta seluruh warga masyarakat kampung cipanas.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CIBIUK MELAKUKAN KEGIATAN JUM’AT KELILING KE KAMPUNG PASANGGRAHAN

Fri Sep 2 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan jum’at keliling yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Cibiuk sebagai langkah pencegahan ataupun upaya pemberian informasi serta meningkatkan hubungan silahturahmi yang kuat kepada warga masyarakat. Kegiatan rutin yang dilakukan Kapolsek cibiuk untuk hadir di tengah warga masyarakat pada saat pelaksanaan shalat jumat (2/9) di Masjid Jami Al […]