Kapolsek Sukawening Menyambangi Anggota Piket Jaga Koramil Sukawening

POLRES GARUT – Kedatangan beberapa anggota Kepolisian Sektor Sukawening ke Markas Koramil sukawening pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2016 sekitar pukul 10.00 Wib, untuk menyambangi anggota Koramil yang sedang Piket tugas jaga saat itu. Kepala Kepolisian Sektor Sukawening di dampingi anggotanya  menyambangi Markas Koramil Sukawening untuk menyampaikan ucapan Hari Ulang […]

POLRES GARUT – Kedatangan beberapa anggota Kepolisian Sektor Sukawening ke Markas Koramil sukawening pada hari rabu tanggal 5 Oktober 2016 sekitar pukul 10.00 Wib, untuk menyambangi anggota Koramil yang sedang Piket tugas jaga saat itu.

Kepala Kepolisian Sektor Sukawening di dampingi anggotanya  menyambangi Markas Koramil Sukawening untuk menyampaikan ucapan Hari Ulang Tahun Ke 71 TNI, Tahun 2016, hal ini  sebagai salah satu wujud mendukung terciptanya sinergitas Polri dan TNI di wilayah Kecamatan Sukawening.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan bahwa “Sinergitas POLRI dan TNI harus tetap di pelihara, dalam hal keamanan Negara”

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Cilawu Melaksanakan Pengajian Rutin Mingguan

Fri Oct 7 , 2016
POLRES GARUT – Bertempat di Markas Kepolisian Sektor telah dilaksanakan kegiatan pengajian rutin setiap hari kamis  (6/10) yang dikikuti oleh seluruh anggota Polsek. Kegiatan yang dilaksanakan selepas melaksanakan apel pagi ini sebagai salah satu upaya Kepolisian Resor Garut bersama polsek jajarannya dalam rangka pembinaan rohani dengan tujuan agar personel Polsek saat melaksanakan […]