Kapolsek Sukawening Polres Garut berasama unsur muspika melaksanakan Tarling

Akp. Achmad, Sh selaku kapolsek sukawening polres garut melaksanakan Taraweh keliling yang sering disebut Tarling,. Acara tarling tersebut bertempat Kp. Kaum di masjid jami al barokah  ds sukawening kec. sukawening kab garut yang di hadiri oleh unsur muspika kec sukawening, dan para kepala Desa juga ikut hadir dalam tarling tersebut. […]

Akp. Achmad, Sh selaku kapolsek sukawening polres garut melaksanakan Taraweh keliling yang sering disebut Tarling,.

Acara tarling tersebut bertempat Kp. Kaum di masjid jami al barokah  ds sukawening kec. sukawening kab garut yang di hadiri oleh unsur muspika kec sukawening, dan para kepala Desa juga ikut hadir dalam tarling tersebut.

Unsur tokoh agama dan unsur tokoh masyarakat bersama warga masyarakat kurang sekitar 200 orang sangat antusias dalam acara tersebut,

Acara tarling tersebut berlang dari mulai sholat tarawwh berjamaah dilanjutkan tausyah oleh tokoh agama setempat merupakan momen penting bago Polri umumnya khususnya karna adanya beberapa unsur muspika dan Tni Danramil sukawening juga ikut hadir.

Polri khususnya yang ditekankan  oleh bapak kapolri terhadap personil untuk selalu dekat dengan masyatakat fan menjadi bagian dari masyarakat haris selalu erat jalin silahturahminya.

Dalam tausyah tersebut Akp. Nurzaman yang akrab di sapa.sebagai kapolsek sukawening polrea garut berpesan terhadap masyarakt dalam setuasi saat ini jangan sampai mudah terprovokasi harus jaga persatuan kesatuan  dan rukun  terhadap sesama masyatakat.

Karna pada saat ini akan menjelang pilkada Kapolsek berpesan  untuk menjaga silahturahmi jangan sampai terjadi bentrok meskipun  beda pilihan tapi tetap bersatu  untuk sukseskan pilkada 2018.

Sambutan tersebut mendapatkan hasil positif dari masyarakat dan masyarakat pun menginginkan untuk polri khususnya atau personil Tni, acara unsur muspika ini jangan hanya di bulan ramadhan saja tetapi dibulan setelah ramadhan tetap terlaksana  demi terjalinnya sahturahmi dengan masyarakat.( sumber sium sek. Sukawening res. Garut)

polresgarut

Next Post

Apel Pagi Polsek Kadungora, Sebagai Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

Thu May 24 , 2018
Polres Garut – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kadungora Polres Garut Jawa Barat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan […]