KAPOLSEK SUKAWENING TERJUN LANGSUNG ANGKUT WARGA LANSIA UNTUK VAKSINASI

Polres Garut Polda Jabar –  TNI dan Polri di Sukawening terjun langsung  untuk mobilisasi mengangkut dan mengamankan kegiatan vaksinasi warga desa Malipari yang di pusatkan di Balai Desa Maripari Kecamatan Sukawening Garut Jawa Barat, rabu ( 03/11/2021 ).

“Selain melakukan mobilisasi pengangkutan warga lansia juga pengamanan vaksinasi, pihak Polsek dan Koramil Sukawening menjamin kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena dengan di Vaksinasi tidak hanya melindungi diri kita sepenuhnya, yang paling penting setelah melakukan kegiatan vaksinasi kita tetap dapat menjalankan protokol kesehatan dengan benar,serta diperlukannya kesadaran dari setiap warga.

Dosis yang sediakan dalam Gebyar Vaksinasi di Desa Maripari sebanyak 250 Vial untuk Dosis I dan sebagai Pelaksana yakni dari Tenaga Kesehatan UPT.Puskesmas Maripari.

“pelaksanaan vaksin kali ini di Pemdes Maripari dengan sistem jemput bola dengan cara mengangkut para lansia ke tempat vaksin kegiatan ini bekerja sama dengan Puskesmas melakukan vaksin covid -19 ,  semoga dengan banyak warga di vaksin dapat mempercepat memutus penyebaran virus Corona tentunya masih dengan menerapkan prokes 5M sebagai kebutuhan, semoga dengan kedisiplinan prokes pandemi ini bisa cepat selesai,” ujar IPTU Agus Kustanto

“Mudah-mudahan Herd immunity pada masyarakat meningkat agar terhindar dari virus Covid-19. “ pungkasnya.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT TINJAU VAKSINASI LANSIA SEKALIGUS BAKSOS DI WEILAYAH HUKUM POLSEK LIMBANGAN

Thu Nov 4 , 2021
Polres Garut Polda Jabar –  Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono meninjau pelaksanaan Vaksinasi Lansia di Gerai Vaksin Presisi Polres Garut di Wilayah Hukum Polsek Limbangan tepatnya di Halaman Kecamatan Limbangan, Garut, Jawa Barat. Rabu (3/11/2021). Lansia saat ini menjadi Prioritas utama dalam percepatan penanganan Covid-19, dan Angka Vaksinasi bagi Lansia […]