KAPOLSEK TALEGONG MENGHADIRI PERESMIAN PENGGUNAAN SARANA AIR BERSIH

POLRES GARUT – Bersama Bhabinkmtbms desa Mekarmukti Bripka Meizar S. telah menghadiri peresmian penggunaan sarana air bersih di Dusun Citamiang Desa Mekarmukti Talegong, sabtu (27/8) Peresmian penggunaan sarana penggunaan air bersih ini diberikan oleh Yayasan Mandiri Amal Insani yang difasilitasi oleh PKPU, dimulai dari pukul 09.0 wib sampai dengan pukul […]

POLRES GARUT – Bersama Bhabinkmtbms desa Mekarmukti Bripka Meizar S. telah menghadiri peresmian penggunaan sarana air bersih di Dusun Citamiang Desa Mekarmukti Talegong, sabtu (27/8)

Peresmian penggunaan sarana penggunaan air bersih ini diberikan oleh Yayasan Mandiri Amal Insani yang difasilitasi oleh PKPU, dimulai dari pukul 09.0 wib sampai dengan pukul 13.00 wib.

Dalam kegiatan tersebu Kapolsek Talegong atas nama Muspika menyampaikam ucapan terima kasih kepada donatur, karena pengadaan air bersih di wilayah ini dapat dijadikan salah satu solusi penyelesaian potensi konflik terhadap minimnya air di kampung pada waktu musim kemarau.

Kegiatan peresmian sarana air bersih di dusun Cintaming berlangsung di sekitar lokasi Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Talegong, dari pkl 09.00 sd  13.00 Wib.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLRES GARUT MENYAMPAIKAN ARAHAN DAN PENEKANAN KEPADA ANGGOTA UNTUK TETAP BERSAMA DENGAN MASYARAKAT

Mon Aug 29 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan apel pagi selain sebagai kewajiban dalam rutinitas persiapan untuk pelaksanaan tugas bagi anggota Kepolisian Resor Garut,  juga merupakan salah satu tolak ukur kedisiplinan anggota, hal dikarenakan merupakan sebagai kegiatan awal dari dimulainya pelaksanaan pada hari tersebut. Apel pagi juga sebagai sarana untuk memberikan informasi baik arahan […]