KAPOLSEK TAROGONG KALER BERSAMA DANRAMIL MENGHADIRI KEGIATAN PENINGKATAN KONDUSIFITAS KEWILAYAHAN

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Hilman Nugraha yang ditemani oleh Danramil Tarogong Kaler telah menghadiri kegiatan pembinaan peningkatan kewaspadaan dan kondusifitas di Kewilayahan Kecamatan Tarogong Kaler . […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler IPDA Hilman Nugraha yang ditemani oleh Danramil Tarogong Kaler telah menghadiri kegiatan pembinaan peningkatan kewaspadaan dan kondusifitas di Kewilayahan Kecamatan Tarogong Kaler .

Kegiatan peningkatan kewaspadaan kewilayahan ini diselenggarakan oleh Muspika Kecamatan Tarogong Kaler yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat , tokoh pemuda , LSM Se kecamatan Tarogong Kaler dan anggota pengamanan swakarsa se kecamatan Tarogong Kaler. (Ag)

polresgarut

Next Post

PELANTIKAN PENGURUS DPC PARTAI GERINDRA KABUPATEN GARUT DAN PERINGATAN HUT KE-9 DIHADIRI OLEH KAPOLSEK TAROGONG KIDUL

Thu Feb 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 02 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Gedung Intan Balarea Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Richard Latue , SH , M.Si , yang mewakili Kapolres Garut telah menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Garut […]