Kapolsek Tarogong Kaler Hadiri Jambore RAPI Se Kabupaten Garut.

Pada Hari Sabtu Tanggal O9 Januari 2O16. Dimulai Pukul O9.OO wib jambore Bertempat di Camp Ground Desa Rancabango Kecamatan Tarogong kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan Jambore RAPI Se Kabupaten Garut, yang dihadiri kadis komimpo, Ketua Rapi jabar, dengan jumlah peserta 280 peserta dengan tema melalui jambore Rapi kabupaten garut kita […]

Pada Hari Sabtu Tanggal O9 Januari 2O16. Dimulai Pukul O9.OO wib jambore Bertempat di Camp Ground Desa Rancabango Kecamatan Tarogong kaler Kabupaten Garut telah dilaksanakan Jambore RAPI Se Kabupaten Garut, yang dihadiri kadis komimpo, Ketua Rapi jabar, dengan jumlah peserta 280 peserta dengan tema melalui jambore Rapi kabupaten garut kita tingkatkan peran strategis anggota rapi dalam berkomunikasi sebagai mitranya pemerintah untuk mewujudkan pembangunan nasinal.

image

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Caringin Beserta Muspika dan Dinas Pendidikan Melaksanakan Penanaman Bibit Pohon

Sat Jan 9 , 2016
Pada hari sabtu taggal 09 januari 2016 jam 09.00 wib Kapolsek beserta muspika dan dinas pendidikan melaksanakan penanaman pohon di perkemahan pramuka kampung cibiru desa indalayang kecamatan caringin yang di hadiri kapolsek beserta anğgota koramil cisewu serta kepala sekolah, siswa pramuka kurang lebih 100 orang.