KAPOLSEK TAROGONG KALER MENERIMA UNDANGAN DARI WARGA SETEMPAT UNTUK MENYANTAP MAKAN SIANG BERSAMA-SAMA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIb dengan bertempat di Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kaler yang ditemani oleh anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan kerja bakti gotoing royong bersama warga dalam rangka pembangunan Masjid Al-Ikhlas. Setelah kegiatan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 10:00 WIb dengan bertempat di Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kaler yang ditemani oleh anggota Polsek Tarogong Kaler telah melaksanakan kegiatan kerja bakti gotoing royong bersama warga dalam rangka pembangunan Masjid Al-Ikhlas.

Setelah kegiatan kerja bakti selesai dilaksanakan Kapolse Tarogong Kaler menerima undangan dari warga setempat untuk menyantap makan siang bersama-sama dan dengan penuh keceriaan tanpa perbedaan.(Ag)

polresgarut

Next Post

PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL PERSONEL POLRES GARUT

Thu Mar 30 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 sekitar pukul 08:30 WIB dengan bertempat di Masjid Nurul Iman Markas Kepolisian Resor Garut. Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personel Polres Garut kecuali yang bertugas dan beragama non muslim berbondong-bondong memasuki Masjid Nurul Iman Mapolres Garut untuk melaksanakan kegiatan rutin […]