Kapolsek Tarogong Kaler Mengecek Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni

Polres Garut – Kepedulian sesama manusia yang dilakukan oleh Kapolsek Tarogong kaler Iptu Tito Bintoro patut mendapat apresiasi dan menjadi bahan inspirasi bagi anggota Jajaran Kepolisian Resort Garut. Kehadirannya ke Kampung Cilame untuk menemui Ny.Aah sekaligus mengecek proses pembangunan rumah yang tadinya masuk dalam kategori tidak layak huni di rubah menjadi […]

tarogong kalerPolres Garut – Kepedulian sesama manusia yang dilakukan oleh Kapolsek Tarogong kaler Iptu Tito Bintoro patut mendapat apresiasi dan menjadi bahan inspirasi bagi anggota Jajaran Kepolisian Resort Garut.

Kehadirannya ke Kampung Cilame untuk menemui Ny.Aah sekaligus mengecek proses pembangunan rumah yang tadinya masuk dalam kategori tidak layak huni di rubah menjadi layak huni.

Sekitar pukul 09.10 wib kamis 20 Juli 2017 ini Iptu Tito Bintoro berkesempatan bertemu dengan Ny. Aah umur 40 tahun pekerjaan buruh berlamat di Kampung Cilame Rt.01 Rw.02 Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon membenarkan bahwa Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro memang sering melakukan kegiatan sambang ke warganya.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kaler Meninjau Pembangunan Masjid Al Ihlas

Thu Jul 20 , 2017
Polres Garut – Kegiatan pembangunan sarana ibadah ( masjid ) berlokasi di Kampung Babakan Nanggerang tak luput dari pantauan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro, kamis (20/7). Sekitar pukul 09.10 Wib, bersama Kepala Desa Sukajadi H. Imat Rohmat Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro melakukan pengecekan pembangunan Masjid Al Ihlas […]