Kapolsek Tarogong Kaler Menghadiri Kegiatan Pelantikan DPC Tarogong Kaler

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong kaler Iptu Tito Bintoro dan Kanit Sabhara Polsek Tarogong Kaler menghadiri pelantikan DPC ( Dewan Pimpinan Kecamatan Tarogong Kaler. Anggota […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong kaler Iptu Tito Bintoro dan Kanit Sabhara Polsek Tarogong Kaler menghadiri pelantikan DPC ( Dewan Pimpinan Kecamatan Tarogong Kaler.

Anggota DPC yang dilantik berjumlah sebanyak 132 orang yang terdiri dari 11 orang tiap desa/ kelurahan yang tergabung dalam APDESI (asosiasi pemerintah desa seluruh indonesia ) yang akan dilantik oleh ketua APDESI Dede Kusdinar.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Wanaraja Menghadiri Pelantikan Anggota PPDP Kecamatan Wanaraja

Wed Jan 17 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Tepatnya bertempat di Gor Desa Wanaraja telah dilaksanakan pelantikan anggota PPDP ( petugas pemutahiran data pemilih ) Kecamatan Wanaraja adapun yang hadir dalam […]