KAPOLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI KEGIATAN PEMBINAAN KAMTIBMAS DAN PENINGKATAN KAPASITAS APARATUR DESA LANGENSARI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan pembinaan kamtibmas dan peningkatan kapasitas aparatur Desa Langensari dalam rangka mendukung program Muspika Tarogong Kaler untuk menciptakan elemen masyarakat yang cerdik dan […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 13:00 WIB dengan bertempat di Aula Desa Langensari Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan pembinaan kamtibmas dan peningkatan kapasitas aparatur Desa Langensari dalam rangka mendukung program Muspika Tarogong Kaler untuk menciptakan elemen masyarakat yang cerdik dan sejahtera.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Tarogong Kaler Saefulrohman, Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro, Kanit Intel Polsek Tarogong Kaler Aiptu rosilun, kasi trantib tarogong kaler Aam, kepala desa langensari Uus sudahman, kasi pemerintahan tarogong kaler Aam yang diwakili Munir, Bhabinkamtibmas desa Langensari Bripka M. Sulaeman dan warga Desa Langensari yang berjumlah 50 orang.

polresgarut

Next Post

GABUNGAN ALIANSI MASYARAKAT LELES DAN KADUNGORA PADATI GEDUNG DPRD KABUPATEN GARUT

Mon Oct 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Garut telah dilaksanakan aksi unjukrasa dari Gabungan Aliansi Masyarakat Leles dan Kadungora terkait dengan penolakan pembangunan penampungan air dan pemasangan pipanisasi mata air sinapeul ( Sungai Ciharus ) oleh pemilik […]