KAPOLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI LAGA FINAL TOURNAMEN BOLA VOLLY

POLRES GARUT – pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2016 mulai dari pukul 14.30 WIB, dengan bertempat di Lapangan Otista Alun-Alun Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan laga Final Tournamen Bola Voli Putra dan Putri antar desa se-Kecamatan  Tarogong Kaler. Kegiatan Tournamen Bola Voli Putra dan Putri antar […]

POLRES GARUT – pada hari Jumat tanggal 26 Agustus 2016 mulai dari pukul 14.30 WIB, dengan bertempat di Lapangan Otista Alun-Alun Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, telah dilaksanakan kegiatan laga Final Tournamen Bola Voli Putra dan Putri antar desa se-Kecamatan  Tarogong Kaler.

Kegiatan Tournamen Bola Voli Putra dan Putri antar desa se-Kecamatan  Tarogong Kaler ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  Republin Indonesia yang ke-71.

Pertandingan filan bagian putri mempertemukan team bola volly dari  Desa Pasawahan vs Desa Sukawangi sedangkan dibagian putra mempertandingkan team bola volly dari Desa Sukajadi vs Desa Rancabango.

Final pertandinga bola volly ini keluar sebagai pemenang juara dibagian putri diperolah dari team bola volly dari Desa Pasawahan Sedangkan juara satu di bagian putra dimenangkan oleh team bola volly dari Desa Rancabango.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

KAPOLSEK TALEGONG MENGHADIRI PERESMIAN PENGGUNAAN SARANA AIR BERSIH

Sat Aug 27 , 2016
POLRES GARUT – Bersama Bhabinkmtbms desa Mekarmukti Bripka Meizar S. telah menghadiri peresmian penggunaan sarana air bersih di Dusun Citamiang Desa Mekarmukti Talegong, sabtu (27/8) Peresmian penggunaan sarana penggunaan air bersih ini diberikan oleh Yayasan Mandiri Amal Insani yang difasilitasi oleh PKPU, dimulai dari pukul 09.0 wib sampai dengan pukul […]