Kapolsek Tarogong Kaler Menghadiri Sertijab Kepada Desa Sukajadi

Polres Garut – Pergantian jabatan Kepala Desa Sukajadi yang bertempat di Aula Desa Sukajadi berjalan lancar, aman dan terkendali. Kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sukajadi yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 11 Oktober  2016 ini dimulai dari pukul 13.30 wib. Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sukajadi dari Bapak Haji […]

Polres Garut – Pergantian jabatan Kepala Desa Sukajadi yang bertempat di Aula Desa Sukajadi berjalan lancar, aman dan terkendali.

Kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa Sukajadi yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 11 Oktober  2016 ini dimulai dari pukul 13.30 wib.

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Sukajadi dari Bapak Haji Imat kepada Bapak Iip dengan dihadiri dalam acara tersebut Muspika Kecamatan  Tarogong Kaler,  para tokoh agama, tokoh masyarakat dengan jumlah sekitar 200 ( dua ratus ) orang.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Leuwigoong Mendatangi TKP Kebakaran

Wed Oct 12 , 2016
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2016, sekitar  pukul 17.00 Wib  di kampung Karahkal Rt.01 Rw. 01 Desa Dungusiku Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut tepatnya dirumah Milik ibu Neneng, Umur 80 tahun, pekerjaan Ibu Rumah Tangga, telah terjadi kebakaran 1 ( satu ) Unit rumah semi Permanen yang […]