KAPOLSEK TAROGONG KALER MENGHADIRI UNDANGAN MUSREMBANGDES DARI KECAMATAN TAROGONG KALER

Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kaler. Kapolsek Tarogong Kaler telah menghadiri undangan dari Kecamatan Tarogong Kaler dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Tarogong Kaler . Dalam kegiatan Musrembangdes Tingkat Kecamatan Tarogong Kaler […]

Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kaler.

Kapolsek Tarogong Kaler telah menghadiri undangan dari Kecamatan Tarogong Kaler dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat Kecamatan Tarogong Kaler .

Dalam kegiatan Musrembangdes Tingkat Kecamatan Tarogong Kaler ini dihadiri oleh Camat Tarogong Kaler , Muspika Kecamatan Tarogong Kaler , Para Kepala Desa , RT dan RW se Kecamatan Tarogong Kaler.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MENGAJAK KERJASAMA UNSUR MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KONDUSIFITAS KECAMATAN CISURUPAN YANG AMAN

Wed Feb 1 , 2017
Polres Garut –  Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Kapolsek Cisurupan AKP Drs. Surya Effendi beserta Kanit Intelkam, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cisurupan telah menghadiri undangan dari Kecamatan Cisurupan dalam rangka Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrembangdes) tingkat […]