Kapolsek Tarogong Kaler Sambangi Korban Dan Lokasi Meledaknya Tabung Gas Di Kp.Pulo

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekitar pukul 04.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Telah terjadi musibah berupa meledaknya tabung gas elpiji subsidi ukuran 3kg di kediaman Bapak Endang Saefudin warga Kp.Pulo RT 01/05 Desa […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekitar pukul 04.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut yang tepatnya di Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Telah terjadi musibah berupa meledaknya tabung gas elpiji subsidi ukuran 3kg di kediaman Bapak Endang Saefudin warga Kp.Pulo RT 01/05 Desa Tanjung kamuning Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan dan olah tkp Kapolsek Tarogong Kidul mendapatkan kronologis kejadiannya yakni pada pukul 03.30 WIB korban Nanih bangun pagi untuk memasak air didapur kemudian korban mencium bau gas namun korban tidak tau jika kondisi gas elpiji tersebut dalam keadaan bocor setelah itu pada pukul 04.00 WIB korban menyalakan kompor gas tersebut karena kondisi ruangan yang sempit dan kurang pentilasi udara sehingga terjadi ledakan yang sangat keras.

Kemudian saksi Empat melihat percikan api diatap rumah dan melihat korban Nanih menjerit kesakitan kemudian ditolong oleh saksi serta warga yang berdatangan menolong dan dibawa ke pengobatan alternatif di Ciwalen. Atas kejadian tersebut korban Nanih mengalami luka bakar disekujur tubuh dan untuk kerugian materi diperkirakan kurang lebih senilai Rp. 20.000.000,- ( Dua puluh juta rupiah).

Kapolsek Tarogong Kaler bersama anggota Unit Reskrim Polsek Tarogong Kaler sambangi lokasi meledaknya tabung gas tersebut sekaligus melaksanakan olah tkp serta menjenguk situasi korban saat ini. Muspika Kecamatan Tarogong Kaler , Babinsa Koramil Tarogong dan Kepala Desa Tanjungkamuning pun hadir dalam kunjungan tersebut.

 

 

WhatsApp Image 2018-01-24 at 10.25.06WhatsApp Image 2018-01-24 at 10.25.02

 

polresgarut

Next Post

Arahan Jam Pimpinan Kapolsek Pakenjeng Terhadap Anggotanya

Wed Jan 24 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Dengan bertempat di Aula Mapolsek Pakenjeng Kapolsek Pakenjeng berkenan hadir dan menyampaikan arahan dan penekanan terhadap seluruh anggota Polsek Pakenjeng setelah pelaksanaan apel […]