KAPOLSEK TAROGONG KALER TURUT SERTA MEMEDIASI MASALAH ANTARA KADES TANJUGKAMUNING DENGAN PT.FAUZAN

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB sampai dari pukul 12:30 WIB dengan bertempat di Jalan Sigobing Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut. Muspika Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Garut (camat dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro) melaksanakan pengkontrolan pembangunan Jalur […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB sampai dari pukul 12:30 WIB dengan bertempat di Jalan Sigobing Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Muspika Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Garut (camat dan Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Tito Bintoro) melaksanakan pengkontrolan pembangunan Jalur Provinsi Jalan sigobing Desa Pasawahan Kecamatan Tarogong Kaler didampingi kasi Trantib Saudara Aam, Kades pasawahan dan kades Tanjungkamuning beserta staf desa terdekat serta petugas proyek lapangan H. Nanan dari PT. Fauzan.

Adapun dalam pertemuan atau kontrol jalan sigobing Kades tanjungkamuning menyampaikan keberatan dengan pengalihan arus yang melewati desa Tanjungkamuning khususnya kendaraan besar, dan meminta serta memohon agar diberikan kompensasi untuk perbaikan jalan khususnya jalan desa Tanjungkamuning yang rusak, akibat dampak pengalihan arus kendaraan besar yang melewati Desa. Atas ajuan tersebut pihak PT. Fauzan tidak keberatan atas ajuan tersebut dan siap akan memperbaiki nya, setelah proyek pembangunan jalan sigobing selesai. Pada pukul. 12:30 WIB kegiatan  pengkontrolan pembangunan proyek telah selesai dilaksanakan dan kedua belah pihak telah menemukan titik temu untuk pemecahan masalah pengalihan arus sementara.

polresgarut

Next Post

POLISI MEMBERIKAN TANDA ADANYA JALAN YANG AMBLAS SEBELUM TERLAMBAT

Tue Oct 10 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Oktober 2017 sekitar pukul 11:00 WIB dengan bertempat di Jl. A Yani  depan MEDIKAL OPTICAL Rt. 01 Rw. 10 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir AIPTU Erie Kasidiyanto telah mendatangi lokasi jalan amblas setelah menerima laporan dari masyarakat […]