Kapolsek Tarogong Kidul Bersama Camat Tarogong Kidul Donorkan Darahnya Demi Masyarakat Yang Membutuhkan

  Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jl.Siliwangi Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah SH beserta Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Nety S.Sos Msi telah melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di […]

 

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jl.Siliwangi Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah SH beserta Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Nety S.Sos Msi telah melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan Oleh PMI Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya karena kesehatan namun menurut Kompol Hermansyah percaya jika darah yang ia donorkan akan bermanfaat besar terutama bagi yang membutuhkan karena sudah seharusnya sesama umat manusia saling memberi.

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Menghadiri Kegiatan Gerakan Leterasi Anak Berkebutuhan Khusus Kabupaten Garut

Wed Mar 7 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 07 Maret 2018 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Lapangan Otista Alun-Alun Kabupatenh Garut. Telah berlangsung kegiatan literasi sekolah anak berkebutuhan khusus se Jawa Barat yang diselenggarakan di Kabupaten Garut. Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan kunjungan pameran […]