Kapolsek Tarogong Kidul Bersama Muspika Tarogong Kidul Melaksanakan Peninjauan Dan Pemberian Santunan Kepada Korban Rumah Roboh

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Brigadir Tian Ristandi mendampinggi Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH, Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Neti , S.Sos, M.Si […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukajaya Brigadir Tian Ristandi mendampinggi Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH, Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Neti , S.Sos, M.Si dan Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Ipda Soleh dalam Rangka peninjauan dan pemberian santunan kepada Korban Rumah Roboh.

Tempat rumah roboh tersebut berada di Kp. Babakan Neglasari Rt 002 Rw 017 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Dan kejadian tersebut diduga akibat pondasi dan bahan bangunan yang kurang memenuhi standar.

 

 

WhatsApp Image 2018-01-17 at 10.13.41

polresgarut

Next Post

Polda Jabar Gelar Press Release Perihal Pembunuhan Istri Oleh Suaminya Di Kabupaten Garut

Wed Jan 17 , 2018
Dengan bertempat di  Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat telah dilaksanakan Press Release Perihal pembunuhan di Kabupaten Garut Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar IrjenPol Agung Budi Maryoto , M.Si. Rabu (17/01/2017).