Kapolsek Tarogong Kidul Kunjungi Korban Keracunan Makanan

Garut – Berdasarkan Hasil pengecekan ke lokasi di  Kel. Jayawaras Kec. Tarkid Garut dilaporkan bahwa  pada hari Minggu 3 april 2016 sekitar pukul 01.00 wib di Kp. Umbul Tengah rw.09 dan rw.10 telah terjadi keracunan massal yang diduga akibat setelah menyantap makanan yang disediakan dari Pesta hajat  Pernikahan di gd. […]

B7E96GK1Garut – Berdasarkan Hasil pengecekan ke lokasi di  Kel. Jayawaras Kec. Tarkid Garut dilaporkan bahwa  pada hari Minggu 3 april 2016 sekitar pukul 01.00 wib di Kp. Umbul Tengah rw.09 dan rw.10 telah terjadi keracunan massal yang diduga akibat setelah menyantap makanan yang disediakan dari Pesta hajat  Pernikahan di gd. Mutiara jl. Raya Cipanas Kec.Tarka Kab.Garut.

Adapun jumlah korban sebanyak : 52 orang Terdiri dari : 48 orang tidak dirawat  ( mengalami  mual, muntah-muntah dan mencret/sakit perut) Ke 4 (empat) orang telah  dirawat dibeberapa tempat antara lain : H.Memed dan Hj. Yuyun dirawat di Rs Guntur Garut,  Ibu Lilis Damilah durawat di Rsu dr slamet Garut, Ibu Dedeh dirawat di Puskesmas Harpa Tarogong Kidul.

Sampai saat ini ke 4 (empat ) orang tersebut masih dirawat inap. Pihak Puskesmas Haurpanggung Tarkid  juga  telah melakukan pemeriksaan kelokasi wilayah Kel.Jayawaras dengan mengirimkan seorang dokter dan perawat.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Lakukan Pengecekan Anggota di Sekolah

Wed Apr 6 , 2016
Garut –  Pada hari Selasa 05 april 2016, sekitar pukul 07.30 wib sampai dengan  Pukul 12.00 wib telah di laksanakan Ujian Nasional hari ke dua tingkat SMA,MA,SMK/ sederajat di Wilayah Kecamatan  Tarogong Kidul. Adapun yang menyelenggarakan UN di wilayah hukum Tarogong kidul adalah sbb : Untuk SMA dan MA dgn […]