KAPOLSEK TAROGONG KIDUL MEMIMPIN PELAKSANAAN APEL PAGI DALAM RANGKA SIAGA 1

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul. Telah dilaksanakan Apel siaga 1 dalam rangka antisipasi Pilkada DKI Jakarta bagi anggota Polsek Tarogong Kidul yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Richard Latue , […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Tarogong Kidul.

Telah dilaksanakan Apel siaga 1 dalam rangka antisipasi Pilkada DKI Jakarta bagi anggota Polsek Tarogong Kidul yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarogong Kidul KOMPOL Richard Latue , SH , M.Si yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Tarogong Kidul sebanyak 32 orang.
Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan arahan sebagai berikut :

1.Agar seluruh anggota siap siaga dimako dan tidak meninggalkan mako tanpa izin .

2.Seluruh anggota peka terhadap perkembangan situasi yang sedang aktual berkembang dikalangan masyarakat termasuk perkembangan yang terjadi di media sosial.

3. Seluruh anggota agar Menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin khususnya tidak memakai dan terlibat penyalahgunaan Narkoba.

4.Tetap Menjalin komunikasi aktif terhadap tomas, toga dan toda di wilkum Polsek Tarkid.

polresgarut

Next Post

PATROLI DIALOGIS OLEH UNIT TURJAWALI SAT SABHARA POLRES GARUT

Wed Apr 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kawasan keramaian Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Unit Turjawali Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan patroli mobile rutin dan dilanjutkan dengan patroli dialogis kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa […]