Kapolsek Tarogong Kidul Mempersiapan Pos Pengamanan

Garut, Rasa tanggung jawab, insting  dan moral seorang Polisi dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, menjadikan anggota polsek Tarogong Kidul bergerak lebih awal untuk mendirikan Pos Pengamanan antisipasi Kemacetan Lalu-Lintas. Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 di mulai sekitar pukul 09.45 Wib dengan berlokasi  sekitar […]

Garut, Rasa tanggung jawab, insting  dan moral seorang Polisi dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2018, menjadikan anggota polsek Tarogong Kidul bergerak lebih awal untuk mendirikan Pos Pengamanan antisipasi Kemacetan Lalu-Lintas.

Seperti yang dilakukan pada hari Sabtu tanggal 19 Mei 2018 di mulai sekitar pukul 09.45 Wib dengan berlokasi  sekitar di Alun – Alun Tarogong Desa Cimanganten Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH beserta para Kanit/Panit dan Anggota Polsek Tarogong Kidul melaksanakan pemasangan Pos PAM Tarogong dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

Kasubbag Humas Polres Garut AKP Ridwan TB membenarkan bahwa dalam menghadapi Ops Ketupat 2018 Polres Garut sudah mulai melakukan aksi nyata dalam persiapan pos Pengamanan.

 

polresgarut

Next Post

Kapolsek Tarogong Kidul Pro Aktif Antisipasi Kemacetan

Sat May 19 , 2018
Garut, Sikap dan Perilaku Pro aktif adalah menandakan seseorang yang matang dalam  tindak tanduknya dalam hubungan dengan orang lain, dengan ciri-ciri yang  biasanya dalam melakukan beberapa kegiatan selalu Inisiatif, Banggung jawab, Solutif dan Positif Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah melakukan tindakan pro aktif menjelang pelaksanana Operasi […]