Kapolsek Tarogong Kidul Mendampingi Kunjungan Kerja Kapolres Garut Ke Wilayahnya

Pada hari Rabu tgl 03 Januari 2018 pukul 17.25 Wib s.d 17.45 Wib bertempat di Sekretariat DPC Partai PDI P Kab. Garut, telah dilaksanakan kunjungan dan silaturahmi Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K dgn pengurus DPC PDI P Kab. Garut, kegiatan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PDI P […]

Pada hari Rabu tgl 03 Januari 2018 pukul 17.25 Wib s.d 17.45 Wib bertempat di Sekretariat DPC Partai PDI P Kab. Garut, telah dilaksanakan kunjungan dan silaturahmi Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K dgn pengurus DPC PDI P Kab. Garut, kegiatan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PDI P Kab. Garut Hj. Lina Herlina. Hadir pada kesempatan tsb Kapolsek Tarogong Kidul, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kbo Sat. Lantas, Kasi Propam dan Kanit Regident Polres Garut serta para pengurus DPC PDI P Kab. Garut yang seluruhnya berjumlah 15 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Garut menyampaikan Sambutan yang intinya sbb :

1. Bahwa Polres Garut ingin Menjalin tali silaturahmi dan kerjasama dengan pengurus DPC PDI P Kab. Garut sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Garut yang baru.

2. Ucapan Terimakasih kepada Ketua DPC PDI P beserta Pengurus DPC PDI P Kab. Garut telah berkenan menerima Kunjungan dengan baik dan harmonis.

Sambutan Ketua DPC PDI P Kab. Garut dalam Kunjungan Kapolres Garut Ke DPC PDI P Kab. Garut intinya sbb :

1. Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Garut yang telah berkenan mengunjungi Ke Kantor DPC PDI P Kab. Garut.

2. Mengapresiasi langkah Kapolres Garut dan permohonan maaf atas penyambutan pengurus atas kunjungan Kapolres Garut.

3. Diharapkan dengan kunjungan ini bisa meningkatkan komunikasi dan sinergitas antara Polres Garut dengan pengurus Parpol di Kab. Garut.
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman

polresgarut

Next Post

Kepedulian Pimpinan Terhadap Anggotanya Yang Terbaring Karena Sakit

Wed Jan 3 , 2018
Polres Garut – Pada  hari Rabu tanggal 03 Januari 2018 dengan bertempat di Rumah Sakit Santosa Kota Bandung Jawa Barat. egiatan bapak waka polres garut melayad bapak supradiyana anggota polsek cikajang bertempat d Rumah Sakit Santosa Bandung.