Kapolsek Tarogong Kidul Menghadiri Anev Aparatur Kecamatan

Garut,  Kegiatan Evaluasi Kinerja Aparatur Kecamatan Tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019,  Kepala Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah, S.H. ikut mengikuti kegiatan tersebut. Dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kidul, Evaluasi Kinerja Aparatur Kecamatan Tahun 2019 dimulai dari pukul 13.30 wib. […]

Garut,  Kegiatan Evaluasi Kinerja Aparatur Kecamatan Tahun 2019 yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019,  Kepala Kepolisian Sektor Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah, S.H. ikut mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tarogong Kidul, Evaluasi Kinerja Aparatur Kecamatan Tahun 2019 dimulai dari pukul 13.30 wib.

Hadir dalam kesempatan tersebut  Ketua Tim H. Drs. Nurdin Yana, M.H serta Rombongan dari Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut, Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Neti, S.Sos M.Si, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH, Danramil Tarogong Kapten Inf. JAJA, Para Kepala Kelurahan dan Kepala Desa se-Kecamatan Tarogong Kidul, Para Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Se-kecamatan Tarogong Kidul, Para Perangkat Kelurahan, Desa, RW, RT, TOGA, TOMAS dan Ibu Ibu PKK berjumlah kurang lebih 100 Orang.

polresgarut

Next Post

POLSEK TAROGONG KIDUL TINGKATKAN GIAT PATROLI DIALOGIS DENGAN MASYARAKAT

Wed Jan 16 , 2019
Polres Garut – Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut Polda Jabar Kompol Hermansyah saat ini gencar menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan pendekatan kepada masyarakat dalam rangka menjelang pileg dan pilpres pada 17 April 2019 mendatang. Hal ini dimaksud dengan tujuan agar tergalang masyarakat yang peduli akan kemananan ketertiban dan dapat menjaga […]