Kapolsek Tarogong Kidul Menghadiri Kegiatan Serap Gabap Petani

Garut, Kehadiran Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah dalam rangka menghadiri kegiatan program serap gabah petani desa yang berlokasi di desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul. Program Kegiatan ini bertujuan untuk menstabilkan harga jual gabah petani dan korporasi pertanian di wilayah Kabupaten Garut yang di prakarsai Oleh Bank BNI 46 Garut . Pelaksanaan […]

Garut, Kehadiran Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah dalam rangka menghadiri kegiatan program serap gabah petani desa yang berlokasi di desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul.

Program Kegiatan ini bertujuan untuk menstabilkan harga jual gabah petani dan korporasi pertanian di wilayah Kabupaten Garut yang di prakarsai Oleh Bank BNI 46 Garut .

Pelaksanaan Program Sergab terkini dilaksanakan di Kabupaten Garut yang secara simbolis diresmikan di Pesawahan kampung Rancamaya Rt 02 Rw 04 Desa Sukabakti Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Rabu (11/4/2018).

Hadir pada acara Tersebut Kapolsek Tarogong Kidul Polres Garut Kompol Hermansyah, Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis Nety , Kepala Desa Sukabakti , Unsur Muspika Kecamatan Tarogong Kidul dan perangkat Desa Sukabakti , Babinkamtibmas Desa Sukabakti Brigadir Sigit Wibawa, Babinsa Desa Sukabakti Serda Supriyadi dan Masyarakat petani, serta tamu undangan yang seluruhnya berjumlah sekitar 200 orang.

 

 

polresgarut

Next Post

Polwan Polres Garut Melaksanakan Patroli Bermotor Perkotaan

Wed Apr 11 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 April 2018 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Wilayah Perkotaan Kota Garut Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Anggota Polwan Satuan Sabhara Polres Garut telah melaksanakan Patroli Bermotor dengan dilanjutkan Patroli dialogis bersama elemen masyarakat setempat di daerah padat penduduk Kota Garut. […]