Kapolsek Tarogong Kidul menghadiri kegiatan Ujian Negara Amatir Radio

Garut,  Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018, dimulai dari  pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul  11.00 Wib dengan bertempat di Kawasan Wisata Alam Air panas ( Hotel Sumber Alam )  Jalan Raya Cipanas Nomor 122 Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten  Garut Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH menghadiri […]

Garut,  Pada hari Minggu tanggal 22 April 2018, dimulai dari  pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul  11.00 Wib dengan bertempat di Kawasan Wisata Alam Air panas ( Hotel Sumber Alam )  Jalan Raya Cipanas Nomor 122 Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten  Garut Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Hermansyah, SH menghadiri kegiatan Ujian Negara Amatir Radio Tahun 2018.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh 267 peserta berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat, termasuk dari Kabupaten Garut sebanyak 111 orang.

Dengan adanya Ujian Negara Amatir Radio ini peserta akan mendapatkan sertifikat, serta akan menambah kecakapan dalam mengoperasikan radio.

Kegiatan yang di selenggarakan oleh ORARI juga pembangunan zona integritas direktorat operasi sumber daya Ditjen SDPPI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

 

polresgarut

Next Post

Polsek Kadungora Menjaga Lomba Berjalan Tertib

Mon Apr 23 , 2018
Garut, Kegiatan pengamanan lomba bola volley yang dilakukan oleh Brigadir Ogi Ruslandi, SH, selalu Bhabinkamtibmas Desa Rancasalak adalah salah satu bentuk pelayanan Publik Kepolisian kepada warga masyarakat, minggu ( 22/18 ) Dengan mengambil lokasi di Lapangan GMC Kampung Cikaso wetan Rt.03 Rw.11 Lomba bola volley di gelar dimulai sejak pukul […]